Jumat, 21 Agustus 2015

nurse is dangerously. short story

Perawat yang mencurigakan

       Saat dini hari dengan suasana yang sunyi di dampingi angin tipis yang berhembus di telinga kiri ku, saat kami di tempat ruangan perkemahan dalam suatu keorganisasian (RSUD). Angin yang selalu berhembus dari pintu ketelingaku perlahan - lahan dan akhirnya mengung mas joko pun juga merasakan itu. Kami merasa tidak enak dengan suana sunyi di dampingi dengan hembusan angin yang tiba - tiba datang dan mengundang suasana takut saat ini. Mas joko lalu menenangkan kami berdua.

      " jangan kosongkan fikiran! Tetap tinggal kan satu fikiran yaitu Tuhan kalian! Dan lalu sebut dalam hati kalian!" Kata mas Joko yang takut dengan suasana yang tak biasa ini. Aku pun dan Trian bergegas menutup telinga dan selalu mengucapkan nama Tuhan kami sesuai keyakinan kami masing-masing. Tiba - tiba tak tahu kemudian ada sesosok 3 perawat yang tak di kenal datang menemui kami dengan santainya. Kami yang kaget dengan suasana tersebut. Saat perawat mulai membuka untuk berbicara pada kami di dampingi angin yang berhembus dalam telinga kami.

     " ya, selamat malam pak? Salah satu dari kami ingin memeriksa dari kesehatan kalian !" Kata salah satu perawat. Mas Joko yang selalu ingin menjaga kami. Mas Joko pun bergegas secepat kilat untuk menjawab pertanyaan dari perawat tersebut.

     " ya selamat malam juga bu. Maaf dari kami kelihatannya gak ada yang sakit bu. Sehat semua!" Kata mas Joko yang penuh dengan rasa takut yang menghadapi perawat itu bertanya.

     " mungkin tidak apa apa kok pak! Kami cuma ingin memeriksa saja. Ada anggota yang cewe disini. Ya ini mbak ini kelihatannya sakit?" Kata perawat yang berjalan menuju ke samping Trian. Aku pun sebagai teman dekatnya sudah sangat khawatir, bahwa ini adalah peristiwa yang tidak biasa.

     " hah tidak bu, saya sehat kok. Gak ada yang perlu di periksa kok. Maaf!" Kata Trian dengan penuh rasa takut menjawab pertanyaan dari perawat yang tak dikenalnya. Namun perawat tetap memaksa Trian untuk di periksanya.

     " gak , gak papa kok mbak. Ini cuma tak periksa denyut nadi dan detak jantung dari mbak!" Kata perawat yang tiba - tiba memaksa Trian untuk di periksanya. Secepat kilat perawat itu mengeluarkan stestekop dan memegang dada Trian. Tak tahu kemudian, perawat itu makin lama semakin mencurigakan. Dan tak seperti kalian duga, Trian di tusuk dengan jarum suntik untuk di suntikkan ke urat nadinya. Trian kaget dan shok , menjerit ketakutan. Akhirnya dengan secepat kilat perawat itu mencengkram dada Trian dan menusuk dengan kuku yang tiba - tiba memanjang. Perawat menusuk semakin dalam, sampai mendekati jantung dan bahkan dia mengambil jantung dari Trian.

     " Trian !!!" Suara jerit keras ku yang tiba - tiba aku katakan. Sungguh apa daya melihat Trian yang semakin lemas dan pucat, aku pun menangis dan seakan mati langkah untuk bergegas menghentikan perawat tersebut.

    Perawat pun membawa jantung Trian dan bergegas meninggalkan kami. Aku dan mas Joko hanya terdiam dan mati langkah disana. Trian yang malang sekali, dia pun sempat memanggil kami saat menjerit ketakutan tadi. Aku yang bergegas dan berusaha lari kesamping Trian. Isap tangis dan duka diantara aku dan mas Joko di dampingi suasana sunyi dalam ruangan RSUD tersebut.

1 komentar:

  1. If you're attempting to lose weight then you certainly have to start following this totally brand new tailor-made keto meal plan.

    To produce this keto diet service, certified nutritionists, fitness couches, and professional chefs have joined together to produce keto meal plans that are powerful, painless, money-efficient, and satisfying.

    From their grand opening in January 2019, thousands of people have already transformed their figure and well-being with the benefits a proper keto meal plan can provide.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones given by the keto meal plan.

    BalasHapus