Rabu, 17 Juni 2015

my life of my journey on june 16 th

Detik kebersamaan membuat ku terharu

   Pagi yang indah dan burung yang berkicau di setiap pepohonan yang ada di samping kelas ku. Saat itu tugas yang selama ini aku dan Adit kerjakan sudah selesai, yaitu tugas membuat baju karnival. Tugas pembuatan pun sudah selesai dan kini Adit tinggal memakai dan di pamerkan di gazebo. Pastinya saat memamerkannya wajah Adit perlu di rias agar tampak lebih keren. Setelah di rias, Adit memakai baju tersebut.

" ga nyangka Dit, jadinya bagus dan keren sekali." Kata ku sambil terharu dan mengacungkan jempol pada Adit.

" ya tetap bagus dong. Ya kan mantap kan. Huuh." Kata Adit sambil bergaya memakai baju itu.

  Setelah di pakai dan di pamerkan di gazebo sambil di lihat oleh guru seni budaya kami. Setelah di nilai oleh guru kami, kami satu kelas pun berpoto - poto untuk kenangan. Saat berpoto - poto aku pun tak lupa akan sahabat ku yang sangat akrab dengan ku, yaitu Adit, Rizki / Anto, Yudi. Kami berpoto dengan sangat senang sekali.

Yudi , Adit, yono / felix, Anto.

   Setelah kami berpoto berempat, aku pun juga ingin mengenang dengan teman ku satu kelas. Saat poto aku pun merasakan keberhasilan yang tak di sangka dan sampai aku terharu dalam batinku. Aku merasa bahwa kebersamaan begitu indah.


saat bersama nampak indah dan sejahtera.

  Tugas semuanya sudah terasa terpenuhi dan saatnya penerimaan nilai hasil akhir pembelajaran. Saat penerimaan rapor aku dan Adit di beri pesan untuk membeli minum dan snack untuk wali murid. Setelah itu juga aku menyelesaikan pengunpulan buku yang di pinjamkan dari perpustakaan. Aku merasa sibuk dan capek saat itu. Tetapi aku merasa, capek dan lelah ku hilang saat aku berfikir. "Ini tugas ku dan tugas ku adalah amanat dariku". Saat semua tugas terselesaikan dan kini tinggal menunggu hasil raporku. Setelah aku menerima rapor, aku serasa tak percaya akan kan nilai ku yang kurang memuaskan. Tetapi tidak ada ruginya jika aku hanya mengucap syukur saja pada Tuhan. Penerimaan rapor selesai dan kami di beri libur panjang oleh sekolahan. Saat libur aku merasa akan rindu pada teman ku dan sahabat ku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar