Minggu, 07 Juni 2015

my life of my journey, terbaru. senin ,1 Juni 2015

Bagaimana sih kemauan cewek itu ?
Senin, 1 juni 2015

            Hari yang biasanya membutuhkan mu dan selalu berharap, tapi kini aku pun belajar berganti dan ingin menuruti kemauan  satu mantan ku yang sebelum aku berhubungan sama Elsa aku memilih dia untuk semangati aku. Tapi setelah aku turutin dia pun malah seenaknya sama aku.

 Malam yang sangat menyedihkan buatku, banyak fikiran dan masalah pun datang lagi. Fikiran dan jiwa ku sudah rasanya kemana – mana, di tambah satu mantanku yang membingungkan aku, dia yang dulunya aku cintai sebelum Elsa. Kemarin sebelum kita balikan dia mengirimkan satu pesan dari ponsel. Dia menuliskan “kapan dia menyayangi ku mencintaiku dan kapan dia merasa bahwa aku masih mencintai dia ?”. aku pun merasa bahwa yang di tuliskan di pesannya itu adalah aku dan aku pun berusaha kembali, tapi akhirnya di pun sekarang berbuat semena mena, dia memutuskan  aku . aku pun tak tahu kenapa seperti itu , apa sih kemauan seorang wanita itu. Dulu banyak aku berhubungan dengan banyak cewek demi untuk penyemangat hidup, tapi semuanya banyak yang memutuskan aku. Padahal aku berikan aa saja demi kebersamaan dan kesayangan ku padanya. Boneka untuk Elsa, Kaos untuk Yeni, rencananya boneka buat asmaul. Aku hanya ingin di semangati dan di perhatikan, aku hanya ingin ketentraman. Tapi semua itu kenapa tidak bertahan begitu lama ?. Tuhan maha adil itulah jawabku tuk tenangkan fikiranku saat ini.  Apa yang harus perbuat sekarang, padahal fikiran ku sudah nertral ku sudah nertal pada teman dan baru menemukan pertemanan sejati. Tapi sekarang berbanding terbalik lagi, hilang senyumku, hilang tawa. Apa kemauan wanita itu???

            Handphone ku berbunyi, banyak pesan yang masuk .
“gimana , mau ya, oke met balik an ma elsa, masa bodo !!” kata asmaul sambil emot senyum malah.
“yaudahlah terserah kamu. Oke santai aja, kamu itu membingungkan kemarin ya balikan sekarang putus ya oke! Kamu mudah bilang gitu! Nyeseknya gue, tau nggak? Mulai sekarang loe mau nikah kek, loe mau ke SMA, loe mau ke Pondok silahkan dan aku nggak akan sms dan nggak bakal ingat – ingat kamu lagi, m#%@k aku sama aku p#@#$%^%n  kamu.” Kata ku sambil marah dan  pusing.


            Itulah wanita setiap aku ingin mencoba untuk menyayangi dan mencintainya, tetapi malah wanita itu berfikiran sebaliknya. Apa mungkin ini yang aku cintai menganggap ini cinta monyet, cinta yang sekilas dan tak pernah bahagiain hidup , bisanya mencari kesenangan tapi dikala kesusahan tak mau menghadapinya, itulah cinta monyet. Aku disini sambil menyesal dan patah hati, dan hanya di hati kecil ku berkata “apakah kamu juga seperti ini el? Makanya kamu berubah tak lagi mehubungi aku.” Itulah rintihan yang ada dan yang tertulis di dalam lubuk hatiku. Disini aku merenung “semuanya, kapan aku akan mendapatkan seperti yang aku inginkan , apa aku salah dan apa aku terlalu salah untuk berjalan bahwa aku memilih wanita untuk semngat ku belajar dan semangat untuk jalani masa depan , agar mencapai tujuan.”  Aku disini terus saja mengego egokan diriku bahwa aku selalu tak bisa turuti kemauan wanita yang aku impikan. Tetapi biarlah semua berlalu, aku tidur dan berharap untuk netralkan fikiran agar dapat mengerjakan ujian besok dengan tenang tanpa banyak fikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar